Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Orgasme Pada Pria atau Wanita Manakah yang Lebih Nikmat?

Orgasme Pada Pria atau Wanita
Apakah hal ini benar adanya Banyak orang yang berpikir jika orgasme yang didapatkan oleh kaum hawa jauh lebih nikmat dan lebih intens jika dibandingkan dengan orgasme yang didapatkan oleh kaum pria

Berdasarkan penelitian mereka, gambaran dari orgasme yang disampaikan secara tertulis oleh para partisipan ini ternyata cenderung sama saja.

Orgasme pada kaum hawa juga bisa dipengaruhi oleh hal-hal lain layaknya ketertarikan pada lawan jenis dan keyakinan atau rasa cinta pada pasanganny meskipun begitu Pakar kesehatan yang berupa mahasiswa kedokteran, dan psikolog klinis meneliti hasil sampel yang digambarkan oleh 48 pria dan wanita yang menggambarkan seperti apa orgasme yang mereka rasakan saat berhubungan intim dokter kandungan dan kebidanan.

Orgasme pada kaum pria akan dirasakan lebih mendadak dan eksplosif, sementara yang dirasakan oleh kaum wanita cenderung lebih panjang namun terasa kurang dahsyat menurut para pakar kesehatan ini. Namun, para pakar kesehatan ini tidak mengetahui jenis kelamin para partisipan ini.

Penelitian lain pun dilakukan di University of Albany untuk mencari tahu apakan orgasme yang didapatkan oleh kaum hawa sangat dipengaruhi oleh kaum pria atau tidak. Para pakar kesehatan ini menyebutkan jika sensasi yang didapatkan dari kedua jenis orgasme ini ternyata cenderung sama saja meskipun begitu.

Pakar kesehatan dari American Psychologycal Association pun mencoba mencari tahu manakah yang lebih nikmat, orgasme yang didapatkan oleh kaum pria atau yang didapatkan oleh kaum wanita.

Hasil penelitian ini justru cukup mengejutkan dimana wanita yang memiliki pasangan yang kaya justru cenderung lebih mudah mengalami orgasme saat berhubungan intim jika dibandingkan dengan mereka yang memiliki pasangan yang biasa saja kondisi ekonominya.

Post a Comment for "Orgasme Pada Pria atau Wanita Manakah yang Lebih Nikmat?"