Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Suami masih cuek? Coba trik mudah ini agar selalu menjadi istri idaman suami


Salah satu cara untuk dapat terus membuat suami Anda jatuh cinta adalah dengan menjadi istri yang terbaik di matanya.

•    Walau suami telah menerima Anda apa adanya, tentu sebagai istri Anda menginginkan untuk menjadi yang terbaik untuk suami Anda.
      Ibarat tanaman yang tidak diberi pupuk tidak akan tumbuh dengan sempurna, begitupula pernikahan. Jika Anda tidak berusaha sebaik mungkin memupuk cinta suami terhadap Anda, lama kelamaan cinta itu dapat rusak dan mati.

     Salah satu cara untuk dapat terus membuat suami Anda jatuh cinta adalah dengan menjadi istri yang terbaik dan sempurna di matanya. Bagaimana caranya? Berikut tips ampuhnya!

•    Pengertian
     Tidak hanya istri yang selalu ingin dimengerti, Suami juga menginginkan istrinya selalu mengerti apa yang ia butuhkan. Pada umumnya, para lelaki sedikit cuek dan tidak terlalu suka membicarakan hal ini kepada pasangannya. Karenanya, Andalah yang harus peka terhadap kebutuhan mereka. Ketika terlihat lelah, pijitlah dia. Ketika waktu makan telah tiba, siapkan makanan untuknya. Ketika dia sedang kesulitan, libatkan diri Anda untuk menolongnya dengan menawarkan bantuan. Menjadi istri yang sangat pengertian akan sangat berarti bagi hidupnya.

•    Melayani
     Melayani suami baik lahir dan batin adalah kewajiban istri. Berikan pelayan terbaik Anda untuk suami seorang. Melayani suami dengan ketulusan tentu sangat berharga baginya.

•    Selalu tersenyum
     Siapa sih yang akan senang pulang ke rumah melihat pasangannya memasang muka cemberut. Atau ketika seharian bersamanya di rumah, Ia tidak memperlihatkan sedikitpun senyum di wajah. Tentu hal ini akan mengubah suasana hati Anda menjadi buruk bukan? Tidak ada ruginya murah senyum kepada orang lain, terutama orang yang Anda sayangi. Senyum justru akan memperlihatkan kecantikan dam keramahan Anda. Karena itu sebaiknya Anda selalu tersenyum di depan pasangan Anda dan orang lain.

•    Sabar
     Istri impian adalah istri yang selalu sabar. Istri yang tidak mudah tersinggung, atau marah. Kesabaran seorang istri selalu membawa kebaikan. Untuk itu, bersabarlah menghadapi masalah apapun terutama di depan pasangan Anda.

•    Membanggakan
     Setiap suami tentu senang memiliki istri yang dapat dibanggakan. Dari sekian banyak keahlian Anda, tonjolkanlah sabanyak mungkin keahlian Anda yang dapat dibanggakan suami. Ini akan menjadikan Anda istri impian.

•    Romantis
     Menjadi romantis bagi suami harus selalu dipertahankan. Jangan pernah cuek atau gensi bersikap romantis terhadap suami Anda. Jadilah istri yang romantis, selalu perhatian, selalu mengucapkan kalimat cinta, memuji suami, atau bahkan memberikan kejutan-kejutan kecil yang istimewa untuknya. Ini akan membuatmu menjadi istri yang sempurna baginya.

•    Selalu menjaga penampilan
     Menjaga penampilan yang sempurna adalah nilai plus bagi suami. Bahkan, setelah menikah ataupun setelah melahirkan, Anda masih sangat membutuhkan perhatian dari suami Anda. Untuk itu berusahalahlebih maksimal membuat suami Anda tetap betah memandang Anda. Karena lambang kesuksesan suami adalah kecantikan dan kebahagian istri.

Anda suka artikel ini? Bagikan dengan teman-teman

Post a Comment for "Suami masih cuek? Coba trik mudah ini agar selalu menjadi istri idaman suami"