Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Tipe Wanita Idaman Pria10 Tipe Wanita Idaman Pria


•    Pada pandangan pertama seorang pria bertemu dengan wanita, banyak hal yang diperhatikan darinya. Paras wajah nan cantik, penampilan dalam berbusana, caranya berjalan atau bentuk tubuhnya yang indah. Itulah tampilan wanita yang membuatnya terpesona hingga pria itu berhasrat untuk berkenalan dan berhubungan dengannya. Selanjutnya tergantung pria apakah dia sudah menemukan tipe wanita yang diinginkannya atau belum. Acapkali pria hanya kagum dengan kecantikannya saja setelah itu akan bosan. Wanita seperti itu bukan yang diincar untuk menjadi pasangan hidup.

Apa sebenarnya tipe wanita idaman pria? Ada beberapa pendapat pria tentang wanita idaman hatinya. Simak dan cermati bila Anda termasuk di dalamnya.

•    Wanita mandiri
      Banyak pria tidak akan senang bila sering dihubungi telepon oleh kekasih untuk minta bantuan ini dan itu. Jangan Anda lakukan itu kalau tidak terlalu penting karena di mata pria jelas Anda dianggap bukan wanita mandiri dan sangat bergantung padanya.

•    Wanita cantik luar dalam

      Wajah rupawan dari seorang wanita tidak cukup menarik hati pria tanpa ada perekat kuat dari kepribadian dan kebajikan yang dimilikinya. Karena wajah cantik saja tidak akan bertahan lama bila tidak disertai dengan tutur kata lembut dan penuh kasih yang tercermin dalam diri Anda. Pria akan bertahan bila memiliki wanita cantik luar dalam karena merasa nyaman.

•    Wanita yang bisa membuat pria lebih baik
     Tidak ada salahnya sebagai kekasih, Anda membantu mengatasi kelemahan dan kekurangannya. Sebagai pasangan, berikan masukan yang membangun semangat pria untuk juga menjadi pria yang cerdas dan berhasil. Dengan contoh dari perbuatan Anda yang baik akan menularinya menjadi pasangan idaman pula. Kata-kata orang bijak, "Di balik keberhasilan seorang pria ada wanita kuat di sisinya."

•    Wanita cerdas

      Pria suka wanita cerdas karena enak untuk diajak bicara apa saja. Kalau Anda tahu sedikit banyak tentang keadaan yang terjadi di dunia, hal ini akan memberi nilai tambah sewaktu diskusi dengannya. Tidak ada salahnya menambah wawasan dengan membaca koran, menonton berita ataupun ilmu pengetahuan yang ada di media elektronik. Hal itu sangat bermanfaat bagi Anda dalam hubungan kasih yang dibangun.

•    Wanita yang penuh hormat terhadap pasangan
      Pria lebih suka dengan wanita yang menaruh hormat pada kekasihnya. Dia juga akan menghormati dan melindungi Anda karena perlakuan sayang yang diberikan terhadapnya. Pria akan merasa tersanjung dan membuatnya semakin cinta pada Anda.

•    Wanita penuh pengertian

     Pria senang memiliki kekasih yang tidak menuntut untuk sering menghubunginya setiap saat. Dengan kesibukan yang harus dihadapi dalam pekerjaan dan tanggung jawab, adakalanya hal itu tidak dapat dilakukannya karena sebagai pegawai yang digaji adalah penting untuk mendahulukan tugasnya jadi diperlukan pengertian dan kesadaran Anda sebagai kekasih.

•    Wanita yang tidak emosional

     Seorang wanita yang tidak dapat mengontrol emosi dan mudah sekali marah akan menurunkan hasrat pria untuk senang dengannya. Pria akan berpikir seribu kali untuk menjadi kekasih Anda karena dia takut bila menikah nanti akan ada banyak "piring terbang" di dalam rumahnya. Sejak saat ini, ubahlah sifat cepat marah Anda bila ingin jadi wanita idaman.

•    Wanita ramah mudah bergaul dengan teman dan keluarganya
     Pria senang bila Anda dekat dengan teman dan keluarganya. Karena mereka adalah bagian yang terpenting dalam hidupnya. Dari masa kecil hingga tumbuh menjadi dewasa, teman dan keluarga adalah tempat 'curhat' serta tempat pelarian bila ada masalah. Jika ingin menjadi wanita idaman, jangan lupa untuk ramah pada semua orang yang dia kasihi.

•    Wanita penuh cinta dan setia

     Pria senang memiliki pasangan yang mencintainya sepenuh hati. Jika Anda wanita cantik dan masih senang melihat lawan jenis selain dari pasangan, jangan harap Anda bisa menjadi kekasihnya. Karena pria seperti ini menginginkan cinta yang utuh dari Anda dan tidak berbagi dengan yang lain. Perasaan penuh cinta dan kesetiaan Anda sebagai kekasih akan memberikan rasa damai serta tenang dalam menjalin hubungan. Hal tersebut penting untuk menjadi wanita yang diinginkan pria dan berlanjut ke jenjang pernikahan.
Dari semua hal di atas, sebagai wanita, jadilah yang asli perilakunya alias tidak dipermak hanya karena untuk menjadi kekasih maka akan terjalin hubungan baik dalam percintaan Anda.

Bagikan kepada teman-teman Anda!


Post a Comment for "10 Tipe Wanita Idaman Pria10 Tipe Wanita Idaman Pria"